Kamis, 05 Agustus 2010

Indosat Android on Demand Pertama di Dunia

Techno - Telecommunication


Indosat hadirkan Android on Demand di ICS 2010 


JAKARTA - Indosat mencari celah baru untuk menarik konsumen, khususnya bagi pengguna ponsel Android, dengan menghadirkan solusi Android on Demand yang pertama di dunia.

"Solusi layanan Android on Demand bernama Indosat Wiigo ini merupakan yang pertama di dunia. Solusi ini akan hadir dengan dukungan ponsel cerdas Android lokal berbasis qwerty," ujar Group Head VAS Marketing Indosat Teguh Prasetya, di acara Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, JCC Senayan, Jakarta, Kamis (15/7/2010).

"Solusi ini merupakan end to end yang diberikan kepada pelanggan untuk memaksimalkan data bagi ponsel Android mereka," tambahnya.

Solusi Android on Demand Indosat Wiigo dapat dinikmati pelanggan melalui 3 jenis paket yaitu, paket push email dan chating dengan tarif Rp40 ribu per bulan. Lalu paket social networking dan chatting dengan biaya Rp60 ribu per bulan. Terakhir paket regular untuk push email, chatting, social networking, dan browsing Rp120 ribu perbulan.

"Sedangkan untuk ponsel Wiigo kami banderol dengan harga Rp1.5 juta saja," promosi Teguh.

Ditambahkan olehnya, pada masa yang akan datang paket regular akan dikembangkan jadi paket harian dan mingguan. Selain itu untuk mendapatkan layanan tersebut pelanggan harus berlangganan paket layanan handset Indosat Wiigo.

Tidak ada komentar: